Rich Content & Branding Bantu Jelaskan Detail Layanan yang Diterima Traveler

Melakukan perjalanan wisata memang menyenangkan. Akan tetapi, dibalik kesenangan yang ada, traveler sebaiknya memperhatikan berbagai hal yang untuk perjalanan tersebut. Misalnya saja layanan yang seharusnya diterima oleh traveler pada paket perjalanannya. Hal ini karena berdasarkan temuan Global Digital Traveler Research 2019 dari Travelport, ternyata dari sepuluh traveler Indonesia (61%), mereka frustrasi karena tidak paham layanan apa saja yang termasuk dalam harga tiket pesawat, seperti jatah bagasi, makanan, dan masih banyak lagi. Mereka tidak paham mengenai hal tersebut saat melakukan pemesanan.

Oleh sebab itu, menghadapi masalah ini, Rich Content & Branding memberikan solusi terhadap kesulitan yang dihadapi konsumen. Mereka mencoba menampilkan tarif dan biaya-biaya tambahan yang sama dengan yang dilihat oleh agen perjalanan di situs web maskapai penerbangan. Informasi ini menyangkut masalah bagasi atau layanan lain, termasuk dalam tarif tertentu. Deskripsi produk yang kaya informasi dan mudah digunakan juga dapat membantu agen perjalanan untuk menjelaskan dengan mudah dan memesan layanan-layanan tambahan ini untuk pelanggan mereka. Dengan demikian informasi ini dapat membantu para agen memenuhi kebutuhan konsumen.

Laporan juga menyebutkan dari sudut pandang agen perjalanan. Sebagian besar (76%) melaporkan bahwa mereka harus melakukan pengecekan dengan maskapai penerbangan untuk memahami apa yang termasuk dalam tarif tertentu. Rich Content & Branding membantu mereka bekerja lebih efisien, karena mereka tidak perlu lagi melakukan hal ini. Mereka juga dapat secara proaktif menyarankan opsi tarif yang tepat untuk pelanggan mereka mereka – meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta membantu mereka menjual produk-produk tambahan.

Bagikan Berita :