Royal Enfield Tampilkan 2 Sepeda Motor Kustom di Festival Wheels and Waves 2017

Royal Enfield, meluncurkan dua hasil kustomisasi motor terbarunya yang dimodifikasi dalam festival Wheels and Waves, edisi kelima; gelaran acara selancar dan bersepeda motor ternama di Eropa, yang berlangsung pada 14-18 Juni 2017 di Biarritz, Perancis. Di acara ini, Royal Enfield sudah berpartisipasi untuk yang ketiga kalinya. Royal Enfield pun menampilkan dua kreasi modifikasi motor yang eksklusif, yakni – ‘Surf Racer‘ dan ‘Gentleman Brat‘, bersama dengan jajaran sepeda motor dan gear lainnya.

Festival Wheels and Waves adalah sebuah acara yang menjadi titik temu bagi segala hal seputar sepeda motor, hipsters, kustom atau modifikasi kendaraan, komunitas, dan olahraga selancar, dengan partisipasi lebih dari 15.000 pengunjung selama lima hari di empat lokasi. Selama bertahun-tahun, festival ini telah menjadi jembatan yang menghubungkan dunia sepeda motor dengan budaya skate dan surfing, melalui filosofi musik dan style.

Dalam Wheels and Waves 2017, Royal Enfield meluncurkan motor kustom terbarunya yang dimodifikasi bekerja sama dengan Sinroja Motorcycles, yang berbasis di Leicester, Inggris. Sepeda motor Royal Enfield sejak lama telah menjadi sebuah ‘kanvas’ favorit untuk melakukan modifikasi sekaligus menjadi arena menarik bagi para custom builders untuk mengekspresikan diri.

Selama beberapa dekade, desain serta kerangka sepeda motor yang sederhana telah menginspirasi para seniman kustom motor dalam mengeksplorasi batas kreativitas mereka. Hal ini terus melekat sebagai filosofi brand sepeda motor ini untuk menjadi arena berekspresi bagi rider, memungkinkan mereka mengeksplorasi diri secara unik.

Bagikan Berita :