Samsung Galaxy M40 Dapatkan Update Terbaru

Samsung kembali memperbarui firmware pada perangkat smartphonenya. Kali ini yang akan mendapatkaan update adalah Samsung Galaxy M40 yang beredar di India. File update sebesar 366MB dan memiliki nama M405FDDU1ASH1bisa di-download secara OTA untuk menyempurnakan kinerja di dalam smartphone. 

Apa saja yang didapatkan konsumen untuk updae tersebut? Menurut Samsung, konsumen akan mendapatkan security patch untuk bulan Agustus. Dengan demikian, keamanan firmware menjadi lebih terjamin. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan penyempurnaan pada fitur pemindai sidik jari. 

Tidak hanya itu, konsumen M40 juga akan mendapatkan satu fitur baru di dalam fungsi kamera melalui update ini. Samsung mengintegrasikan satu fitur, yaitu Night Mode untuk Samsung galaxy M40. Fitur ini tentunya dapat membantu saat mengabadikan momen di malam hari dengaan cahaya minim.

Jika Anda membeli M40 di India dan belum menerima pemberitahuan pembaruan, Anda mungkin dapat memeriksa ketersediaannya secara manual dengan masuk ke Settings > Software Update > Download and install.

Bagikan Berita :