​Samsung Galaxy S8 Dapat Peringkat Tertinggi dalam Review Konsumen

Samsung galaxy S8 dan galaxy S8 Plus ternyata mendapatkan peringkat paling atas dalam review konsumen di Amerika Serikat terhadap kehadiran smartphone baru. Hasil review ini membuat masing-masing smartphone Samsung tersebut mendapatkan 82 poin dalam survei Consumer Report terbaru.

Di urutan kedua juga masih diduduki brand asal Korea Selatan ini. Samsung Galaxy S7 menempati posisi kedua dengan perolehan poin sebanyak 77 poin.

Dari hasil survei ini jelas terlihat bahwa smartphone Samsung terbaru ini unggul hampir di semua hal yang dibutuhkan konsumen, terutama di Amerika Serikat. Baik Galaxy S8 dan galaxy S8 Plus memiliki kamera yang mampu menarik perhatian banyak konsumen, display yang sangat cerah, hingga durasi baterai yang lama. Semua hal tadi merupakan poin utama yang dinilai dalam survei.

Hasil ini juga membuktukan bahwa konsumen menyukai fitur-fitur yang dihadirkan Galaxy S8 dan galaxy S8 Plus sehingga sesuai dengan uang yang mereka keluarkan. Para peserta survei menganggap smartphone Galaxy S8 ini memiliki spesifikasi dan fitur unggulan, yang membuat kedua smartphone tersebut berbeda dengan kompetitor.

Bagikan Berita :