Samsung Kerjasama dengan Lazada di Enam Negara untuk Lazada Super Brand Day

Samsung Electronics Southeast Asia dan Oceania bersama Lazada, situs belanja e-commerce terkemuka, memboyong promosi ganda tahun ini dengan acara Super Brand Day selama 24 jam. Pelanggan di Singapura, Malaysia, dan Filipina akan bergabung dengan para pelanggan di Indonesia, Thailand, dan Vietnam untuk ikut dalam keseruan dan promosi tahun ini yang dimulai 27 September 2019.

Mengikuti tren ‘shoppertainment’ yang sedang berkembang, Samsung bekerja sama dengan Lazada untuk mengadakan rangkaian acara berbasis digital tahun ini untuk menarik dan mengejutkan pelanggan dengan produk-produk dan pengalaman eksklusif. Acara ini juga akan menampilkan pembuatan Space oleh Samsung, acara khusus undangan bagi content creators atau para pembuat konten agar dapat mengenal produk-produk Samsung lebih dalam. Influencer online dapat merekam video saat melakukan unboxing dan demo produk untuk berbagi wawasan dan pengalaman kepada para fans-nya.

“Samsung sangat gembira untuk melanjutkan kerja sama dengan Lazada untuk membawa Samsung edisi 2019 dan Lazada Super Brand Day untuk para pelanggan.” ungkap Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania. “Di Samsung, kami terus-menerus melihat kesempatan untuk mengikutsertakan dan melayani pelanggan kami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik di setiap hal yang kami lakukan. Kami percaya bahwa Super Brand Day ini dapat memamerkan beragam produk kami kepada para pelanggan dengan cara yang lebih menarik dan personal, ditambah lagi dengan promosi menarik!”

Acara penting lainnya termasuk SG Landmark Art Challenge di mana para influencers dapat memamerkan kreativitas mereka di kontes menggambar menggunakan Samsung Tab S6 di air terjun tertinggi di dalam ruangan bandara Jewel Changi, Bokeh Challenge menggunakan S10+ fitur 3D depth photography di Gardens by the Bay, Food Porn Challenge menggunakan Note 10 dan lainnya.

Sebagai tambahan, pelanggan di Indonesia, Filipina, Vietnam dan Thailand dapat secara eksklusif membeli Samsung Galaxy M30, ponsel dengan layar AMOLED sebesar 6.4 inci, tiga kamera belakang, dan kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan teknologi fast charging. Festival belanja selama sehari penuh akan memamerkan seluruh jenis produk Samsung dengan harga bersaing, termasuk ponsel, smart watch, peralatan digital, dan tampilan visual bagi pelanggan.

Lebih dari 350 juta orang terhubung secara online di Asia Tenggara dan menghabiskan 23 miliar dollar secara online pada tahun 2018 – dua kali lebih banyak dari angka pada 2017 – e-commerce sedang berkembang pesat. Pola belanja pelanggan terus berkembang dan Lazada bersama Samsung Super Brand Day langsung memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat, terutama permintaan terhadap pelayanan yang nyaman, koneksi yang selalu terhubung, dan pengalaman belanja yang lancar saat menjalani gaya hidup mereka yang aktif.

Co-President Lazada Group Jing Yin mengatakan: “Kolaborasi kami dengan Samsung yang sedang berjalan adalah bentuk kepercayaan kami kepada peran Lazada dalam membantu brand dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan pelanggan, lebih dari sekadar transaksi. Kami sangat gembira karena Samsung terus membantu Lazada untuk terus menjawab keinginan pasar yang berkembang dan sarat akan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dengan adanya smart solution.”

Produk dan promo yang berjalan adalah saat Samsung Brand Day di Lazada Indonesia antara lain:

  •  Flash sale untuk produk populer Samsung
  •  Belanja dengan menggunakan potongan voucher
  •  Set kado pilihan
  •  Kerja sama dengan mitra bank yang bekerja sama
Bagikan Berita :