Selamat jalan, Dolores O’Riordan!

Satu lagi vokalis dari grup band era 90-an meninggalkan dunia. Senin, 15 Januari 2018, vokalis pelantun ‘Zombie’ dan ‘Linger’ dari The Cranberries ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar hotel tempat ia menginap di kotaa London.

Industri musik dunia kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Vokalis The Cranberries Dolores O’Riordan meninggal dunia dalam usia 46 tahun.

Berdasarkan keterangan pihak manajemen The Cranberries seperti yang diwartakan BBC, Dolores O’Riordan sudah dalam kondisi tak bernyawa meninggal di sebuah hotel di London pada Senin pukul 09.05 waktu setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kematian Dolores O’Riordan. Hanya saja, pelantun hits ‘Zombie’ tersebut diketahui tengah melakukan rekaman singkat di sebuah studio musik di London, sehari sebelum ajal menjemputnya.

Meski begitu, Dolores sempat didiagnosa mengalami bipolar disoreder pada 2015 lalu. Rencananya, penyanyi yang telah dikaruniai 3 orang anak ini akan dikebumikan di tanah kelahirannya, Irlandia, dalam beberapa hari ke depan.

Bagikan Berita :