All Out, Seluruh Karyawan dan Jajaran Manajemen JD.ID Turun Tangan dalam Festival Belanja 11.11

Festival belanja online 11.11 memang sudah berlalu. Namun, kemeriahan acara tersebut bisa menjadi cerita tersendiri bagi pelaku bisnis online yang ikut dalam festival 11.11 karena menyuguhkan hal-hal yang tidak dilakukan di hari-hari biasa. Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh JD.ID, perusahaan ecommerce yang terafiliasi dengan JD.com.

Apa yang unik? Ternyata pada festival 11.11, JD.ID seluruh karyawan beserta jajaran manajemen turun langsung dalam menyiapkan pesanan pelanggan. Bahkan, CEO JD.ID, Zhang Li juga tidak tinggal diam dalam Festival 11.11 yang dikenal juga sebagai Pesta Lajang 11.11 ini. Zhang Li beserta karyawan bahu membahu melayani pelanggan di Gudang mereka di Kawasan Marunda, Tarumajaya, Bekasi. Zhang Li dan karyawannya terlihat sibuk memilah barang pesanan hingga ke bagian pengiriman untuk memastikan semua produk sesuai dengan pesanan, dikemas rapi, dan dikirim ke alamat pembeli. Tidak hanya itu, Zhang Li turut mengemudikan truk JD.ID ke salah satu drop point terdekat di Kawasan Bekasi.

“Pada kemeriahan festival ini, seluruh karyawan JD.ID dari staf hingga jajaran manajemen turun langsung melayani pelanggan. Kita ingin menunjukkan bahwa JD.ID menerapkan system flat organization yaitu seluruh karyawan saling membantu untuk melayani pelanggan, tidak peduli apapun posisinya,” ujar Zhang Li. “Ini adalah bagian dari budaya perusahaan mendahulukan pelanggan (putting customers first) yang selalu kami emban,” tambah Zhang Li.

Untuk memuaskan pelanggan, di festival belanja 11.11 tahun ini JD.ID menggelar beragam diskon dan promo menarik bertajuk ‘Amazing 11.11’. Program ini menghadirkan berbagai signature campaign JD.ID seperti JD Half (Diskon setengah harga) dan JD 99 (harga serba 99 ribu). JD.ID juga menggelar promo JD Golden Ticket yang memebrikan kesempatan pelanggan untuk memenangkan produk luxury dan brandid yang #DijaminOri dengan harga Rp 111.000 saja.

Festival 11.11 sendiri merupakan festival belanja tahunan dengan diskon super murah. Kegiatan ini kerap disebut sebagai Online Revolution. Di China, momen ini juga disebut sebagai hari belanja untuk para singles sehingga kerap disebut juga sebagai Single Day atau Double-11.

Bagikan Berita :