Smartfren Gandeng Vivo Luncurkan Vivo Y19

Sebagai operator telekomunikasi 4G LTE terdepan di Indonesia, Smartfren terus menjalin kerjasama strategis dengan berbagai merek smartphone terkemuka. Kali ini tak tanggung-tanggung, Smartfren memberikan kuota sebesar 360GB selama 24 bulan bagi pembeli Vivo Y19. Kerja sama dengan Vivo ini merupakan yang pertama kali. Setiap pembelian Vivo Y19 akan mendapatkan Kartu Perdana Smartfren dengan total kuota 360GB selama 24 bulan dengan syarat melakukan isi ulang Rp 50 ribu. Untuk mendapatkan Paket bundling Vivo Y19 dengan Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi Galeri Smartfren Sabang Jakarta dan Galeri Smartfren ITC Roxy Mas dan toko handphone terdekat. Vivo Y19 bisa dibeli dengan harga Rp 2.999.000.

Smartphone Vivo Y19 hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti memori internal besar, 6GB RAM dan 128GB ROM untuk memberikan pengalaman multitasking tanpa hambatan dan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. Vivo Y19 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur 18W Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat. Di sisi kamera, Vivo Y19 diperlengkapi dengan AI Multi-Mode Camera di bagian belakang yang terdiri dari 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle dengan Depth Camera, serta 2MP Macro Camera.

Vivo Y19 hadir dengan 2 pilihan warna Magnetic Black dan Spring White yang dibalut finishing glass look serta desain 3D dengan ukuran layar 6,53 inci FHD+ Ultra All Screen.

Menurut Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, dengan kolaborasi antara Vivo dan Smartfren, kami mendukung aktivitas dan keinginan anak-anak muda yang merupakan target pengguna Vivo dan Smartfren. Dengan aktivitas harian yang berbasis smartphone dan internet diharapkan kebutuhan anak-anak muda tersebut dapat terpenuhi. Dengan menggunakan smartphone Vivo Y19 yang telah didukung dengan teknologi VoLTE, pengguna akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice biasa dan layanan video call yang stabil.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia menambahkan, program kerja sama antara Vivo dan Smartfren dalam paket bundling Vivo Y19 merupakan salah satu cara kami untuk memberikan value lebih bagi para konsumen. Kami ingin konsumen tidak hanya dapat menggunakan produk smartphone yang berkualitas, namun juga memperoleh benefit lain yang ditawarkan dalam program ini.

Pengguna Vivo yang turut menggunakan Smartfren memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya. Caranya dengan mendownload aplikasi MySmartfren di Google Playstore. Setelah mengunduh aplikasi MySmartfren, pelanggan dapat menukarkan SmartPoinnya dengan Kupon Undian Smartfren WOW. Hadiah utama yang disediakan RUMAH, MOBIL, MOTOR dan ada ratusan hadiah lainnya

Bagikan Berita :