SNIPER S412804: Wireless Power Bank yang Mudahkan Semuanya

Nirkabel memang memangkas berbagai kerepotan yang dialami banyak orang. Dengan nirkabel, posisi kabel yang melintang atau susah dirapikan sudah tidak ditemui lagi. Teknologi ini, walaupun masih relatif mahal, tetapi makin ke sini makin banyak yang bermain. Salah satunya adalah SNIPER.

Melalui produk SNIPER S412804, SNIPER mencoba bermain dengan perangkat pengisian daya dengan teknologi wireless yeyapi dengan harga yang cukup terjangkau. Perangkat ini mendukung pengisian cepat atau fast charging generasi 3.0. Selain itu, S412804 juga mendukung pengisian power delivery (PD).

Untuk kapasitas, powerbank ini memiliki daya tampung 10000 mAh dengan dimensi panjang 14,3 cm dan lebar 6,8 cm. Power bank nirkabel ini mempunyai bentuk dan ukuran yang menyerupai smartphone pada umumnya dengan ketebalan 1,7 cm. Dengan kapasitas 10000 mAh, powerbank ini mampu mengisi hingga tiga kali pengisian. Dengan pelbagai nilai tambah yang dimilikinya menjadikan penyimpan daya ini menjadi perangkat yang dapat diandalkan.

Mempunyai dua colokan output USB A dan satu buah colokan output power delivery (PD) dengan colokan USB C. Salah satu colokan USB A pada S412804 telah mendukung teknologi fast charging Qualcomm generasi 3.0. Untuk pengisian dengan teknologi nirkabel sendiri, powerbank ini memiliki besaran arus output sebesar 10 Watt. SNIPER membandrol powerbank ini dengan harga 679 ribu rupiah.

Bagikan Berita :