Social Media Week Jakarta 2017 Resmi Di Buka

Berlokasi di The Hall, Senayan City gelaran Social Media Week Jakarta 2017 resmi dibuka. “Languange and The Machine: The Future of Communication adalah tema gelaran tahun ini. Ajang sosial media dan teknologi terbesar di Asia ini akan memulai rangkaian kegiatanya mulai hari ini sampai dengan tanggal 15 September 2017. Ini merupakan ajang yang ke tiga di gelar di Indonesia sejak pertama kali diadakan pad tahun 2015.

Pembukaan Sosial Media Week Jakarta 2017 menghadirkan Anthonny Lim selaku Chairman dari Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer dari PT. Merah Putih Media, Norisa Saifuddin selaku Senior Vice President dari PT. Bank Central Asia (BCA), Jaclyn Halim, Selaku Marketing & Promotion GM untuk Senayan City.

“Saya sangat senang Social Media Week Jakarta dapat kembali hadir untuk yang ketiga kalinya, mengingat pertumbuhan, potensi dan tantangan industri digital Indonesia yang kian pesat, saya berharap ajang seperti Social Media Week Jakarta ini dapat menjadi barometer industri sekaligus menjadi platform yang dapat mendorong wawasan para praktisi dan penggiat, sekaligus mendorong dan merangsang pertumbuhan industri digital di tanah air” ujar Anthony Liem.

Lebih dari 30 nama akan tampil dipanggung conference yang akan digelar selama 3 hari., mulai dari tanggal 13 sampai dengan 15 September 2017, antara lain Google, Facebook, LinkedIn, LINE, Najwa Shihab, Adidas, SalesForce, Disney, Kantar Milward Brown, Digimind, Social Bakers, dan banyak lagi.

Selain nama nama tersebut BCA sebagai salah satu pelaku industri finansial dan perbankan terdepan di Indonesia juga turut tampil di panggung conference dengan membawa tema ‘Artificial Intelligence and Fintech‘ dalam sesi keynote.

“Sebagai salah satu penyedia layanan finansial dan perbankan terdepan di Indonesia, komunikasi, interaksi dan layanan yang terbaik terhadap para nasabah merupakan prioritas utama, dan kami menyadari penuh pentingnya merangkul dan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencapai hal ini. Salah satu contoh penerapan yang belum lama ini kami lakukan adalah dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence untuk menghadirkan fitur VIRA (Virtual Assistant Chat Banking BCA), yang memungkinkan nasabah dan masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan VIRA melalui berbgai platform messaging” ujar Norisa Saifuddin, Senior Vice President BCA.

Jaclyn Halim selaku Marketing & Promotion Senayan City menambahkan “Tidak diragukan lagi, media sosial da kemajuan teknologi digital menjadi salah satu kunci strategi keberhasilan Senayan City “.

 

Bagikan Berita :