Sonny Septian Mengungkapkan Kekesalan Imbas Video Galih Ginanjar

Kasus artis Fairuz yang berseteru dengan mantan suaminya Galih Ginanjar akibat Video yang beredar di Youtube channel milik artis Rey Utami dan suaminya, belakangan mulai berdampak pada anaknya. Dituliskan oleh Sonny Septian yang merupakan ayah sambung dari  dalam laman sosial medianya. Anaknya terkena dampak dari kasus ini.

Sonny mengunggah percakapan di laman sosial medianya dan iapun bereaksi terhadap apa yang terjadi pada anak Fairuz tersenut. “Saya gak akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapatkan perlakuan negatif seperti disekolah, masih punya hatikah?? coba tanya penyebabnya. Terima kasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi pad keluarga saya. Banyak penyedia “panggung”, Bergembiralah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. Selamat menikmati kebahagian kalian.” Itu adalah oenggalan dari curhatan Sonny akibat kekesalan dikarenakan anaknya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan akibat imbas kasus Video yang melibatkan ayah kandungnya yaitu Galih Ginanjar.

Curhatan Sonnypun ditanggapi oleh warga net dan juga rekan sesama artis. “Ka Sonny sangat sayang sm Faaz… Semoga Allah membalas segala kebaikan, InsyAllah Faaz jd anak yg kuat yah ka..” ungkap salah satu warga net. adapun beberapa Netizen jugamemberikan semangat kepada Sonny dan Fairuz melalui komentar di sosial medianya.  “Semangat teruss Sonn! Tetap ajarkan akhlak yang baik kepada anak anak Semoga anak anak juga dibesarkan hatinya”. kata salah satu warga net memberikan semangat kepada Sonny Septian

Bagikan Berita :