Synologi Perkenalkan Surveillance Station 8.2

Synology Inc. telah merilis secara resmi Surveillance Station 8.2, dengan memperkenalkan LiveCam, sebuah aplikasi kamera keamanan terbaru yang mengubah ponsel pintar cadangan menjadi kamera IP secara instan. Versi iOS dan Android-nya telah dirilis sejak Oktober lalu. Pembaruan dari DS cam ini menawarkan performa lebih tinggi, serta tambahan pengeras suara IP ke dalam daftar hardware pendukungnya. Generasi terbaru dari Application Center ini menawarkan fleksibilitas lebih besar bagi pengelolaan aplikasi.

“Dengan kombinasi LiveCam pada iOS dan DS cam terbaru, Surveillance Station kami telah masuk ke era mobile yang mengubah sebuah ponsel pintar menjadi kamera keamanan dan membuat perekaman videonya bisa diakses dengan DS cam,” ujar Ivan Chang, Manajer Produk di Synology Inc. “Fitur-fitur seperti Smart Time Lapse, Dual Authentication dan dukungan pada berbagai pengeras suara IP membuat Surveillance Station menjadi solusi siap pakai.”

Surveillance Station 8.2 memiliki beberapa fitur baru, yakni:

  1. · Mengubah ponsel pintar menjadi kamera dengan LiveCam: Perangkat mobile kini bisa menjadi kamera IP. Ketika LiveCam diinstal pada ponsel pintar, pengguna bisa menambahkan perangkat tersebut ke Surveillance Station sebagai kamera IP yang dapat merekam ketika pengguna bepergian. Membuat ponsel serep digunakan dengan lebih baik.
  2. · Application Center yang mengerti keinginan pengguna: Tambahan aplikasi bernama Application Center menyediakan hingga 26 aplikasi dan utility. Gunakan penyaring kategori atau pencarian kata untuk menemukan aplikasi yang pengguna inginkan lebih cepat dan menyesuaikan Surveillance Station sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna.
  3. · Mengubah DS cam dengan performa dan kompatibilitas yang luar biasa: Generasi baru dari DS cam tidak hanya menyediakan pengalaman menonton yang ringkas, tetapi juga kemampuan intuitif dalam pencarian rekaman video. Selain itu, dengan sistem otentifikasi offline, pengguna dapat lebih mudah menggunakan sistem pemantau ini dengan lebih cepat.
  4. · Kini mendukung berbagai pengeras suara IP: Surveillance Station 8.2 dapat memancarkan suara atau menjadwalkan siaran berbasis radio pada berbagai pengeras suara IP yang diinstal. Pada sistem dengan jumlah pengeras suara yang banyak, tersedia untuk siaran tunggal maupun grup.
  5. · Memonitor rekaman dengan Time Lapse: Time Lapse mempersingkat durasi video hingga hitungan menit atau bahkan detik. Aplikasi ini berguna untuk memperlihatkan sebuah proyek besar dari awal hingga selesai.
  6. · Amankan data dengan Dual Authorization: Sebuah cara manajemen yang aman dan lebih fleksibel, Dual Authorization membatasi fungsi-fungsi sensitif seperti mengelola kamera atau mengakses rekaman video hanya kepada pengguna yang memiliki otorisasi dari pihak lain. Dengan perlindungan ekstra tersebut, hal ini dapat mencegah kebocoran informasi sensitif.
  7. · Unggah ke seluruh dunia dengan Live Broadcast: Bagikan pengalaman pengguna kepada dunia saat siaran langsung di YouTube tanpa perlu pengaturan khusus. Lakukan hanya dengan memilih kamera dan masukkan informasi yang disediakan pada YouTube, siaran pengguna sudah bisa digunakan.
Bagikan Berita :