Synology Perkenalkan DiskStation DS1019+

Synology® Inc. hari ini meluncurkan DiskStation DS1019+, sebuah Network-Attached Storage (NAS) desktop 5-bay dengan performa dan skalabilitas yang sempurna, cocok untuk usaha kecil dan para antusias teknologi informatika.

 f-DS1019+_kanan-45“Bagi para pengguna profesional rumahan maupun perusahaan kecil, menemukan server NAS yang memberikan performa, skalabilitas, dan kemudahan penggunaan yang mumpuni dalam satu paket merupakan sebuah tantangan tersendiri. DS1019+ menghilangkan kesulitan tersebut dengan sebuah produk yang didesain ringkas,” ujar Kevin Meng, Product Manager di Synology Inc. “Dengan menggunakan prosesor quad-core, memory 8GB dan slot ganda SSD NVMe M.2, DS1019+ memungkinkan pengguna untuk menciptakan cache SSD tanpa menggunakan tray drive apapun. Kemampuan transcoding video 4K dual-channel dan desain perangkat penyimpanan yang terukur juga membuatnya semakin ideal sebagai pilihan untuk aplikasi-aplikasi multimedia, sangat cocok untuk streaming video ultra HD diantara berbagai perangkat yang digunakan pengguna.”

 Perangkat Server Penyimpanan Terukur dalam Segala Aspek

Peningkatan desain dari DS1019+ memungkinkan untuk penambahan penyimpanan yang mulus dengan upaya minimal, membuatnya menjadi server yang ideal untuk berbagi file, backup data, dan pemulihan data. Dilengkapi dengan memory 8GB dual-channel dan dukungan cache SSD NVMe, DS1019+ memberikan kemampuan yang cukup untuk aplikasi-aplikasi intensif I/O dan menjalankan virtualisasi.

  • Perangkat penyimpanan terukur: Hingga 140 TB dengan tambahan ekspansi satu unit
  • f-DS1019+_belakangMemory dual-channel: Dilengkapi dengan dua modul memory 4GB (total kapasitas memory sebesar 8GB)
  • Dua slot SSD M.2 built-in: Mempercepat random IOPS dengan cache SSD NVMe
  • Performa tinggi: Memberikan hasil kecepatan sekuensial baca dan tulis terenkripsi lebih dari 225 MB/s
Bagikan Berita :