​Xiaomi Mi 6 Akhirnya Dipasarkan Di Luar Pasar Tiongkok

Setelah hanya beredar untuk pasar Tiongkok sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi 6 akhirnya dipasarkan juga di luar negara Tirai Bambu tersebut. Mulai kemarin, Senin, 26/6/2017, Xiaomi Mi 6 sudah tersedia untuk pasar Hongkong. Dan pada hari ini, Selasa 27/6/2017 Xiaomi juga akan memasarkan Mi 6 di negara Taiwan.

Tidak hanya Xiaomi Mi 6 yang dipasarkan di luar Tiongkok. Dilansir dari Playfuldroid, Xiaomi Mi Max 2 juga akan meluncur ke pasar luar negerindalam beberapa waktu mendatang. Dilepasnya Mi 6 ke pasar luar negeri karena menurut Xiaomi, produksi Mi 6 ini sudan mencapai tingkat ketersediaan yang optimal untuk mendukung permintaan handset secara global.

Seperti kita ketahui bersama, Xiaomi Mi 6 dibekali dengan layar 5,15 inc FHD dengan dukungan prosesor Snapdragon 835 terbaru. Memorinya 6 GB RAM dengan dua opsi untuk memori internal, yaitu 64 GB dan 128 GB.Di bagian belakang, terdapat dual camera berkemampuan 12 MP. Sementara di bagian depannya disediakan kamera berkemampuan 8 MP untuk keperluan video call dan selfie. Baterainya cukup besar, yaitu 3.350 mAh.

Bagikan Berita :