Xiaomi Mi Note 10 Pro Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 6.999.000

Flagship Xiaomi akhirnya hadir di Indonesia secara resmi melalui kehadiran Xiaomi Mi Note 10 Pro. Produk ini merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung lima kamera dengan resolusi yang sangat besar. Didesain premium, Xiaomi Mi Note 10 Pro juga memiliki baterai super besar, yaitu 5260mAh yang dapat menemani pengguna untuk berbagai aktivitas yang padat melalui smartphone.
Xiaomi sendiri menyebut produk ini sebagai camera flagship karena semua kebutuhan untuk aktivitas fotografi disediakan di dalamnya. Dibarengi dengan konser “New World Concert” yang menghadirkan penyanyi terbaik seperti JKT48, Brisia Jodie, dan Rendy Pandugo, Xiaomi Mi Note 10 Pro secara resmi sudah bisa didapatkan di Indonesia.

“Kami menciptakan tren dengan meluncurkan flagship 108MP penta camera pertama di Indonesia. Selamat datang #108MPNewWorld,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam sambutannya, Sabtu 4 Januari 2020. “Peluncuran Xiaomi Mi Note 10 Pro ini juga sekaligus menunjukkan komitmen Perrusahaan untuk selalu berusaha menembus dan melewati batas teknologi smartphone,” lanjut Alvin.

Dari segi desain, Mi Note 10 Pro memiliki tampilan yang cukup impresif. Di bagian punggung, smartphone ini hadir dengan desain simetrik yang indah. Mi Note 10 Pro memakai layar 3D curved AMOLED 6.47″ dengan sudut-sudut membundar serta Dot Drop untuk menempatkan kamera selfie di bagian depan.

Mi Note 10 Pro dibekali kapasitas memori 8GB RAM + 256GB ROM dengan tiga pilihan warna yang elegan: Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White. Perangkat ini ditawarkan senilai Rp6,999,000 dimana sistem PO (pre order) dimulai pada 4 Januari 2020 pukul 20.00 WIB secara eksklusif di Blibli.com.

Bagikan Berita :