Xiaomi Siapkan Mi 9S, Punya Baterai Berkapasitas Besar

Xiaomi terus melakukan inovasi dan pengembangan produk-produk smartphone-nya dengan teknologi yang lebih baru. Salah satunya di varian Mi. Belum lama ini, dikutip dari GSMArena, perusahaan asal China tersebut sedang menyiapkan satu flagship terbaru yang kabarnya akan dibeeri nama Xiaomi Mi 9S. Smartphone ini sedang disiapkan Xiaomi dan memiliki spesifikasi gahar di dalamnya.

Keberadaan smartphoni ini diketahui berdasarkan informasi yang muncul di TENAA, sebuah website sertifikasi untuk produk-produk smartphone China. Namun, informasi mengenai spesifikasinya tidak terlalu detail.

Berdasarkan website tersebut, smartphone yang memiliki fitur 5G ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 855+ dengan RAM 12GB dan ROM 512GB. Ketebalan smartphone mencapai 8,95mmuntuk mengakomodir baterai yang kapasitasnya cukup besar, yaitu 4.000 mAh. Baterai ini memiliki dukungan fast charging 45W.

Seperti pada Xiaomi Mi Mix 3,5G, smartphone ini dikabarkan juga akan memiliki dual SIM card slot yang bisa bekerja bersamaan. Untuk kamera utamanya, Mi 9S akan menggunakan sensor Sony dengan kemampuan 48MP. Sementara kamera kedua berkemampuan 12MP, dan kamera ketiga 16MP. Kebutuhan selfie diakomodir oleh kamera berkemampuan 20MP.

Belum ada kabar pasti kapan smartphone ini akan dirilis. Namun biasanya jika sebuah produk sudah muncul di TENAA, peluncurannya tidak akan lama lagi. Namun, informasi dari China Unicom mengabarkan bahwa smartphone ini akan hadir sekitar bulan September 2019.

 

 

Bagikan Berita :