Yahoo Kembangkan Inbox Masa Depan

Yahoo meluncurkan versi baru dari aplikasi Mail yang mengubah cara orang menggunakan kotak masuk (inbox). Di era internet dan kotak masuk yang membebankan, email telah berubah secara drastis dengan orang-orang membuat berbagai akun untuk tujuan yang berbeda-beda, karena pengguna menerima penawaran promosi harian dan membutuhkan cara untuk mengelola volume pesan yang besar. Aplikasi baru Yahoo Mail menawarkan solusi sempurna dengan mengatur kotak masuk untuk pengguna, memberdayakan mereka untuk mempersonalisasi dan mengontrol kotak masuk mereka dan fokus pada apa yang paling berarti bagi mereka.

Yahoo Mail memperkenalkan pengalaman inovatif yang mengelompokkan pesan orang ke dalam “Views” seperti Travel dan Attachment, dan mengontrol beban menerima jumlah mail yang berlebihan dengan memperkenalkan alat sekali tekan untuk berhenti berlangganan (unsubscribe) dengan mudah. Selain itu, pengguna dapat masuk dengan akun email lain seperti Gmail dan Outlook dan masih memanfaatkan fitur aplikasi, menjadikan Yahoo Mail kotak masuk multiguna, yang dirancang untuk membantu mengatur kehidupan orang dengan cara yang mereka butuhkan.

“Yang mendasar bagi kemanusiaan kita adalah bagaimana kita terhubung dan berkomunikasi,” kata Guru Gowrappan, CEO Verizon Media. “Hari ini, banyak dari komunikasi itu terjadi di ponsel. Orang-orang mengandalkan email untuk mengelola dan mengatur kehidupan mereka dari menavigasi beberapa akun, dokumen bisnis, rencana travel, dan belanja. Saat ini sudah sangat penting untuk melakukan ini secara efisien dan bebas stres. Kami benar-benar bangga dengan Yahoo Mail baru dan bagaimana aplikasi ini membantu orang mengambil kendali yang lebih baik.”

Aplikasi ini diluncurkan mulai hari ini di Android dan iOS dengan fitur-fitur baru, antarmuka modern, dan navigasi yang memungkinkan penggunaan satu tangan bahkan dengan layar ponsel terbesar. Beberapa fitur dan “Views” penting termasuk:

Disain tampilan yang lebih segar dan kustomisasi yang mendalam: Antarmuka yang dirubah dan dibangun dengan mempertimbangkan layar ponsel yang lebih tinggi memungkinkan untuk penggunaan satu tangan secara intuitif dengan bilah navigasi baru di bagian bawah layar. Tata letaknya lebih bersih, berwarna-warni, lebih mudah digunakan, dan dapat disesuaikan. Pengguna juga dapat mempersonalisasi pemberitahuan push (push notification) untuk menyorot jenis email yang ingin dibertahukan (pribadi vs. promosi) dan menyesuaikan kotak masuk mereka dengan tema dan suara warna kustom. Ada juga antarmuka drag-and-drop dengan animasi yang menyenangkan.

Bagikan Berita :