Meeber Luncurkan MeeberPro, Bantu Pengusaha Kuliner Jalankan Bisnisnya

PT Meeber Teknologi Indonesia (Meeber) baru saja menghadirkan aplikasi khusus untuk membantu para pengusaha kuliner dalam menjalankan bisnisnya. MeeberPro ini dihadirkan sebap aplikasi kasir online yang komprehensif untuk mendukung kemajuan bisnis kuliner di era Industri 4.0.  Inovasi yang dilakukan Meeber ini diklaim yang pertama di Indonesia karena tidak hanya menyediakan sistem pembayaran, tetapi juga engagement untuk meningkatkan daya saing bisnis kuliner.

“MeeberPro merupakan aplikasi ketiga yang diperkenalkan Meeber. Sebelumnya, pada tahun 2016, Meeber meluncurkan Meeber Pos. Kemudian di tanggal 31 Juli 2018, Meeber juga meluncurkan dua aplikasi lainnya, yaitu Meeber Lite dan Meeberian,” kata┬áRudy Hartawan, CEO PT Meeber Teknologi Indonesia (Meeber) di Jakarta, 5/3/2020. “Kini, MeeberPro hadir untuk membantu para pelaku bisnis F&B dalam menjalan bisnisnya agar bisa terus bersaing di era digital,” tambah Rudy.

MeeberPro diharapkan bisa menjadi solusi yang mudah bagi para pelaku bisnis kuliner, terutama untuk UMKM. Menariknya, aplikasi ini juga bisa terkoneksi dengan aplikasi Meeber lainnya, seperti Meeberian. Kehadiran MeeberPro juga makin membuka peluang bagi siapapun untuk berbisnis F&B dan makin mendorong kontribusi kuliner sebagai subsektor yang paling besar kontribusinya terhadap ekonomi kreatif Tanah Air.

Sebagai aplikasi kasir online, MeeberPro juga menawarkan fitur-fitur yang lengkap yang bisa dirasakan konsumen. Misalnya: penggunaan secara offline baik single atau multi device, sentralisasi master data (multi-outlet), laporan konsolidasi (multi-outlet), 5 level harga untuk menu, aneka alat pembayaran dalam 1 transaksi, skema diskon yang kompleks, dan lain-lain

 

Bagikan Berita :