OPPO Perkenalkan OPPO Watch X di Kota Medan

Di era digital yang serba cepat ini, konsumsi gawai di masyarakat kian meningkat seiring dengan waktu. Gawai, yang awalnya hanya dianggap sebagai pelengkap, kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bahkan, gawai seperti smartphone dan jam tangan pintar kini dianggap sebagai pasangan setia yang wajib dibawa kemanapun dan kapanpun.

Jam tangan pintar, yang dahulu hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, kini telah berevolusi menjadi perangkat multifungsi. Tidak hanya sekedar melihat waktu, jam tangan pintar saat ini dapat melakukan berbagai pengukuran seperti pemantauan kesehatan dan dilengkapi dengan ratusan fitur olahraga. Fenomena ini berhasil ditangkap dengan baik oleh OPPO, salah satu produsen gawai ternama, yang menghadirkan jam tangan pintar terbarunya, OPPO Watch X.

OPPO Watch X resmi diperkenalkan di Indonesia pada 1 Maret 2024. Salah satu fitur unggulannya adalah mode olahraga bulutangkis, yang merupakan fitur eksklusif yang tidak dimiliki oleh jam tangan pintar lainnya. Mode bulutangkis ini dikembangkan secara mandiri oleh OPPO dengan bantuan para atlet bulutangkis profesional.

Fitur bulutangkis pada OPPO Watch X ini mampu mengumpulkan berbagai data khusus selama permainan. Data tersebut mencakup analisis eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif. Dengan data-data tersebut, pengguna dapat menganalisis kelemahan dan memperbaiki teknik permainan bulutangkis mereka. Fitur ini tentunya sangat membantu bagi para pecinta bulutangkis untuk meningkatkan kualitas permainan mereka.

Salah satu pengguna OPPO Watch X yang bernama Geoffanisa mengungkapkan kepuasannya dengan fitur bulutangkis pada jam tangan pintar ini. Geoffanisa, yang juga memiliki kegemaran pada olahraga bulutangkis, merasa sangat terbantu dengan fitur tersebut. Menurutnya, OPPO Watch X sangat membantu dalam mengumpulkan data permainan, menganalisanya, dan memperbaiki pola pukulannya.

Tidak hanya itu, Geoffanisa juga memuji kekuatan dan ketahanan dari OPPO Watch X. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan kaca kristal safir dan memiliki standar militer, sehingga sangat tahan lama dan kokoh meskipun digunakan dalam berbagai aktivitas.

Fitur OPPO Watch X

Selain fitur olahraga bulutangkis, OPPO Watch X juga menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi lainnya yang tidak kalah menarik. Jam tangan pintar ini dapat bertahan hingga 100 jam penggunaan berkat inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan BES2700 MCU.

OPPO Watch X juga dirancang untuk bertahan di segala situasi dengan material bersertifikasi militer AS MIL-STD-810H. Selain itu, perangkat ini juga memiliki rating IP68 anti air dan debu, tahan tekanan air hingga 5ATM, dan lolos uji suhu ekstrim mulai dari -20┬║ C hingga 55┬║ C.

Dengan sistem operasi Wear OS by Google, OPPO Watch X memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi favorit seperti Spotify, Strava, hingga WhatsApp. Jam tangan pintar ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown, dengan harga resmi Rp5.999.000.

OPPO melihat Medan sebagai kota yang potensial untuk memperkenalkan OPPO Watch X. Hal ini didasarkan pada latar belakang konsumen di Medan yang memiliki daya beli tinggi, terutama untuk produk kelas menengah atas dan flagship seperti Reno11 dan seri Find. Oleh karena itu, tidak heran jika OPPO memilih Medan sebagai salah satu kota untuk memperkenalkan OPPO Watch X.

Selain di Medan, OPPO juga berencana memperkenalkan OPPO Watch X di beberapa tempat lainnya di bulan ini, termasuk di OPPO Gallery Gandaria City di Jakarta dan OPPO Experience Store Margocity di Depok.

OPPO Watch X merupakan salah satu inovasi terbaru dari OPPO yang berhasil menangkap tren tersebut dengan menghadirkan fitur olahraga bulutangkis yang unggul. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih, serta strategi pemasaran yang tepat, OPPO Watch X diharapkan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen, terutama bagi mereka yang aktif dalam berbagai aktivitas olahraga.

Bagikan Berita :