Setelah Pomelo Central Park, Pomelo Berencana Buka Lebih Banyak Toko Offline di Indonesia

Pernyataan ini datang langsung dari Anders Heikenfeldt, Chief Retail Pomelo Fashion saat acara media briefing pada Selasa, 8 Desember 2020 yang dilakukan secara online. Menurutnya, pembukaan toko offline ini karena melihat respons yang menjanjikan di kalangan masyarakat Indonesia terhadap berbagai model yang ditawarkan Pomelo secara online. Oleh sebab itu, setelah pembukaaan toko offline pertamanya, Pomelo Central Park Jakarta Barat minggu lalu, Pomelo akan terus mencari lokasi lain untuk memanjakan konsumen fashion di Indonesia.

Bahkan, untuk merespons antusiasme publik itu, pada Q1-2021, Pomelo berencana meluncurkan toko di kawasan Jakarta Selatan. Sebagai perusahaan omnichannel, walaupun akan menggunakan toko offline, Pomelo tetap akan bersinergi dengan sistem onlinenya. Apalagi Pomelo sedang giat mempromosikan fotur barunya yaitu Tap Try. Fitur ini hadir di platform online Pomelo, tetapi bisa dilanjutkan dengan transaksi, pengepasan, dan pengambilan fashion di toko offline. Tap Try juga memudahkan pelanggan untuk berbelanja ribuan pilihan gaya yang tersedia di platform onlinenya.

Anders Heikenfeld

Untuk pertama kalinya, pelanggan di Indonesia juga dapat menikmati fitur dalam aplikasi Pomelo lainnya seperti “in-store fesyen”. Fitur-fitur ini akan memudahkan pelanggan untuk: mengambil dan membayar pesanan Tap.Try.Buy. mereka langsung di toko, memesan Fitting Room, juga mendapatkan notifikasi mengenai status antrean Fitting Room tersebut.

Bisnis Pomelo untuk 2021

Toko offline pertamanya yang diresmikan pada minggu lalu di Mal Central Park Jakarta Barat merupakan store dengan fitur modern. Desain tokonya memberikan kenyamanan dan keamanan dalam menyambut pelanggan. Di bagian depannya menggunakan fitur LED yang unik.

Sejak tahun 2015, Pomelo sendiri sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan 80 persennya melakukan transaksi di perangkat smartphone. Dan pada tahun 2021, Pomelo akan fokus melayani konsumen dengan lebih baik di kawasan Asia Tenggara. Indonesia salah satu yang dibidik Pomelo dalam perluasan bisnisnya. Perusahaan ini akan terus memberikan pengalaman retail online dan offline yang terintegrasi tanpa hambatan.

 

Bagikan Berita :