BenQ ZOWIE Perkenalkan DIVINA Special Edition FK-B untuk Para Pemain Esport

BenQ ZOWIE baru-baru ini meluncurkan mouse DIVINA Special Edition FK-B. Perangkat bantu untuk bermain game ini dikeluarkan BenQ untuk menambah kenyamanan para pemain esport serta pemain game lainnya. Didesain khusus untuk pengguna tangan kanan, produk ini tentunya berbeda dari model FK sebelumnya. Seri FK-B terbaru ini memiliki desain simetris untuk tangan kanan. Desain tombol samping di sisi kanan juga telah dihilangkan agar pengguna tangan kanan tidak terganggu saat sedang menggunakan mouse.

Titik pemasangan kabel mouse juga dibuat agak naik agar tidak bergesekan dengan mousepad. Seri FK-B dilengkapi dengan sensor 3360 dan tersedia dalam tiga ukuran, FK1 + -B, FK1-B, dan FK2-B. Mouse juga dilengkapi dengan report rate switch di bagian bawah agar pengguna dapat dengan mudah mengganti pengaturan pada mouse.

BenQ ZOWIE DIVINA FK-B
BenQ ZOWIE DIVINA FK-B

Keunggulan BenQ ZOWIE DIVINA FK-B

Seri BenQ ZOWIE DIVINA FK-B ini hadir dengan desain yang kekinian. Bodinya memiliki lapisan glossy yang bercahaya. Mouse ini juga hadir dalam dua warna menarik, yaitu merah jambu (pink) dan biru. Mouse untuk gamingini juga dilengkapi dengan sensor 3360 dan tersedia dalam tiga ukuran berbeda.

Menurut BenQ, berikut ini keunggulan-keunggulan pada mouse BenQ terbaru ini yang bisa membuat gamer semakin nyaman:

  • Mouse tangan kanan yang simetris
  • Titik pemasangan kabel mouse dinaikkan pada sudut tertentu
  • ¬†Sensor 3360
  • Perfect lift-off distance
  • Plug dan play ( Tidak memerlukan driver )
  • Pengaturan DPI : 400/ 800/ 1600/ 3200
  • Pengaturan USB Report Rate : 125/ 500/ 1000 Hz

Baca Juga: BenQ Perkenalkan BenQ GVI, Mini Projector LED untuk Kebutuhan Keluarga dan Bisnis

 

Bagikan Berita :