BenQ Perkenalkan Proyektor BenQ GS2 yang Beroperasi Tanpa Kabel

BenQ belum lama ini meluncurkan BenQ GS2. Ini merupakan sebuah proyektor mini portable LED wireless yang didesain khusus untuk keluarga modern. Proyektor ini bisa memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas di rumah terutama di masa pandemi seperti sekarang. GS2 merupakan sebuah LED Projector yang mampu mendukung berbagai jenis hiburan dengan proyeksi hingga 100 inci. Dengan begitu, keluarga bisa mendapatkan hiburan yang maksimal di layar besar dari smartphone, televisi atau laptop. Dan semuanya bisa dihubungkan tanpa kabel.

GS2 didesain untuk kemudahaan penggunaan yang ramah bagi para keluarga. Proyektor ini menawarkan lampu display LED dan BenQ-exclusive LumiExpert. Ini adalah teknologi light-sensing automatic brightness yang dapat menyesuaikan kecerahan.

Selain itu, GS2 hadir dengan sensor proteksi mata (Eye-Protection Sensors). Fitur ini dapat beroperasi secara otomatis saat anak-anak berdiri di depan layar. Ada juga fitur Parental Timer untuk melindungi kenyamanan dalam menonton dan menjaga kesehatan mata anak-anak.

“Kami percaya Proyektor Mini BenQ GS2 Mini Projector dengan wireless dapat meningkatkan pengalaman tetap dirumah (stay-at-home) menjadi lebih menyenangkan dan lebih sehat untuk menikmati hiburan dan bahkan kegiatan belajar di rumah”. BenQ sangat mendedikasikan diri untuk menyajikan visual terbaik yang mengesankan di layar besar ke setiap keluarga melalui berbagai jenis hiburan yang bisa di akses dari rumah melalui internet,” ujar Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.

BenQ GS2
BenQ GS2

Direkomendasikan untuk Keluarga

GS2 merupakan perangkat tambahan yang sangat direkomendasikan untuk menunjang berbagai hiburan di rumah dan dapat terhubung dengan Wi-Fi, HDMI, USB-C, atau built-in media reader, GS2 secara instan dapat melakukan kasting dan memainkan konten audio-visual, seperti menghubungkan dengan console gaming: PS4 Pro, Nintendo Switch, dll.

Didukung oleh Digital Light Processing yang tahan lama yang merupakan teknologi pemenang 2015 Academy Award of Merit Oscar® yang telah digunakan di 90 persen bioskop-bioskop besar di dunia, GS2 menyampaikan kualitas gambar DLP yang tahan lama dengan keakuratan warna dan kejelasan razor-sharp, diperlengkapi dengan lampu LED yang mampu bertahan hingga 30,000 jam.

Bagikan Berita :