50 Ribu Lebih POCO M3 Ludes dalam Lima Menit

POCO Indonesia menjual habis lebih dari 50.000 unit smartphone POCO M3 hanya dalam waktu lima menit. Capaian ini berhasil dilakukan pada penjualan perdana tanggal 26 Januari 2021 kemarin. POCO terus berupaya untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang. Oleh sebab itu, penjualan perdana POCO M3 dilakukan dengan perbaikan secara terus menerus. Ini untuk menjamin pengalaman terbaik dari calon pembeli.

Penjualan perdana POCO M3 dilakukan pada tanggal 26 Januari 2021 mulai pukul 10.00 WIB pada tiga channel online. Ketiganya  adalah Lazada, Akulaku, dan Mi.com. Channel penjualan offline di Mi Store juga dipadati oleh konsumen yang antusias membeli.

The New Entry-Level Killer

Daya tarik smartphone berjulukan “The New Entry-Level Killer” ini terletak pada penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 662. Prosesor ini menghadirkan performa buas. Layarnya juga berukuran 6,53 inci FHD+ untuk tampilan layar yang imersif. Kameranya andal dengan sensor 48MP dan dilengkapi sejumlah fitur foto dan video. Sementara baterai 6.000 mAh mendukung pengisian cepat 18W. Semua tidak lepas dari semangat yang dianut oleh POCO yakni fokus dalam menghadirkan teknologi terkini, tidak pernah puas, dan berani berbeda.

Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih yakni Power Black, Cool Blue, dan POCO Yellow untuk menjadikan POCO M3 sebagai pendamping aktivitas harian pengguna. POCO M3 merupakan penampilan perdana dari seri M di pasar smartphone Indonesia yang akan mengincar segmen entry-level di samping seri F pada segmen flagship dan seri X untuk seri mid-range.

Bagikan Berita :