Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 Inci Tawarkan Pengalaman Gaming Lebih Luas

Xiaomi, belum lama ini mengumumkan kehadiran Mi Curved Gaming Monitor 34. Monitor gaming ini  menawarkan pengalaman bermain gim yang lebih luas. Selain itu, monitor gim dari Xiaomi ini juga menyajikan detail yang luar biasa. Terutama saat digunakan dalam menikmati konten multimedia. Monitor ini memiliki desain yang melengkung. Desain ini memungkinkan pengguna untuk melihat seisi layar dengan nyaman dan lebih imersif. Desain lengking ini juga membuat mata semakin nyaman dalam menikmati seluruh konten yang tampil di layar.

Mi Curved Gaming Monitor yang berukuran 43 inci menggunakan rasio layar 21:9. Ukuran rasio layar ini menjadikan bentuk layar Mi Curved Gaming Monitor 34 inci menkadi lebar. Lekukannya sendiri mengikuti arah pandangan mata. Desain seperti ini membuat pengguna bisa dengan mudah beradaptasi untuk melihat ke seisi layar dengan mudah dan nyaman. Monitor juga hadir dengan resolusi WQHD atau 3440 x 1440. Resolusi yang membuat layar ini tidak kesulitan dalam menampilkan detail gambar. Selain itu, monitor juga menawarkan dukungan refresh rate hingga 144Hz untuk animasi yang mengalir mulus.

Keunggulan Mi Curved Gaming Monitor 34 Inci

Banyak Keunggulan di Dalamnya

Tidak hanya itu saja keunggulan monotor gim dari Xiaomi ini. Dengan dukungan reproduksi warna 121% sRGB, menjadikan Mi Curved Gaming Monitor 34 inci sebagai perangkat ideal. Terutama saat digunakan dalam menikmati konten multimedia atau gim. Tingkat kecerahannya hingga 300 nits. Dan sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland agar mata pengguna terhindar dari dampak buruk sinar biru. Monitor juga mendapat dukungan dari AMD FreeSync Premium. Hal ini membantu kenyamanan pengguna dalam menghindari screen tearing akibat tidak sinkronnya kartu grafis dengan tampilan di monitor.

Saat ini, Mi Curved Gaming Monitor 34 inci bisa dibeli secara online di Mi.com dan online official channel Xiaomi Indonesia lainnya. Pembelian secara offline juga dapat dibeli di beberapa Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops, Mi Partners pilihan mulai tanggal 13 April 2021. Xiaomi membanderol Mi Curved Gaming Monitor 34 inci ini dengan harga Rp 6.999.000.

Bagikan Berita :