Disney+ Hotstar dan IndiHome Hadirkan Konten Hiburan Global dan Lokal

Layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk, IndiHome bersama The Walt Disney Company menghadirkan dunia penuh imajinasi tanpa batas bagi para pelanggannya di Indonesia. Sejak 1 Oktober 2021, pelanggan IndiHome dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif. Selain itu, ada juga 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar. Ragam konten ini dapat dinikmati melalui aplikasi Disney+ Hotstar. Aplikasi tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC dan juga di IndiHome TV.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya. Ada juga program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek (short-form) lainnya. Semua ini dihadirkan secara eksklusif dalam layanan ini. Tidak hanya itu, pelanggan IndiHome juga dapat mengakses ragam konten yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar. Di antaranya Marvel Studios’ “Black Widow” dan “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings”, Disney’s “Jungle Cruise”, hingga berbagai konten lokal.

E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan Disney+ Hotstar di layanan fixed broadband IndiHome. Hal ini akan semakin melengkapi program hiburan berkualitas. Ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai one stop entertainment.”

Add-On

Untuk bisa berlangganan, para pelanggan IndiHome dapat menambah layanan add-on Disney+ Hotstar ke paket berlangganan mereka. Selain itu, para pelanggan baru juga dapat mendaftarkan diri mereka ke berbagai penawaran IndiHome lainnya agar dapat menikmati ragam konten global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi laman www.indihome.co.id/.

Bagikan Berita :