Dikta Ungkap Pertemanan Till Jannah Dengan Enzy Storia

Melalui acara This or That yang ditayangkan di channel Youtube KUY Entertainment, penyanyi Yovie Nuno Pradikta Wicaksono menceritakan kedekatannya dengan artis Enzy Storia. Dalam acara tersebut Dikta menjadi bintang tamu sedangkan Enzy dan Hesti menjadi host acara tersebut.

Dalam acara tersebut Enzy melontarkan pertanyaan kepada Dikta kaitan yang terjadi pada tahun 2019 lalu. “Dulu pernah ada yang gosipin semuanya, gue dilamar sama lo. Padahal sebenernya lo enggak ngelamar gue.”¬†kata Enzy.

Dikta pun dengan wajah serius menjelaskan bahwa pada saat itu memang ia benar melamar Enzy.“Gue ngelamar waktu itu.” ujar Dikta.

Enzypun lanngsung bereaksi atas ucapan Dikta . ” Karena gue sampe ditelponin, dikiranya gue lamaran sama lo, gara gara lo nyanyiin gue. Tapi kan sebenarnya enggak, emang lo waktu itu lagi manggung.” kata Enzy.

Dan Dikta pun menjawab dengan sambil menggoda Enzy,¬†” Itu nyanyiin doang, tapi dalem aja, Sepenuh hati,” kata Dikta sambil tersenyum.

Percakapan keduanya membuat warga net menjadi penasaran. hingga saat ini kanal Youtub tersebut sudah ditonton leboh dari 2 juta orang.

Keduanya pun juga mengungkapkan bahwa mereka saat ini bersahabat dekat. hingga Dikta mengunkapkan pertemanan mereka Till Jannah.

Bagikan Berita :